keztin

belum tentu ini benar belum tentu ini kisah nyata belum tentu ini pantas dibaca

Wednesday, July 19, 2006

Cerita Pagi

Pencerita bercerita :
pagi 20.07
perempuan 21 tahun berjalan tergesa-gesa,terus melirik jam di pergelangan tangan
permepuan itu khawatir akan datang terlambat
wajah perempuan tak lagi cerah seperti 10 menit yang lalu
saat perempuan bernyanyi dalam ruang kamar, berdandan, menyisir rambutnya
ponsel perempuan berdering
"semalam kan sudah kubilang untuk menungguku pagi ini, aku akan mengantarmu"
"tapi kau tak datang bukan?aku tak mau terlambat"
"iya, tapi aku hanya keluar sebentar, kau tak mau menungguku"
"semenit saja aku tak mau menunggu, kau tau siapa aku, aku benci terlambat dan aku
paling benci orang yang ingkar janji!!"
perempuan mematikan ponselnya
air mata perempuan menetes tanpa disadarinya
perempuan tidak marah, hanya saja perempuan ini ingin dihargai
perempuan ingin dimengerti prinsipnya
perempuan tidak marah
perempuan hanya kecewa

ps : perempuan selayak pencerita - pencerita adalah perempuan

-08:40-

0 Comments:

Post a Comment

<< Home