keztin

belum tentu ini benar belum tentu ini kisah nyata belum tentu ini pantas dibaca

Sunday, August 27, 2006

aku bahagia

aku bahagia dengan hidupku
dan aku tak pernah menyesali tiap detik yang telah berlalu dibelakangku
aku bahagia dengan hidupku
dan aku tak pernah menyumpah serapah takdir Tuhan atas diriku
aku bahagia dengan hidupku
dan aku tak pernah menangisi kesalahan yang pernah kuperbuat
aku bahagia dengan hidupku
karena aku hidup dalam hangat kasih keluarga
aku bahagia dengan hidupku
karena aku hidup dengan semua nikmat dan rahmat Tuhan
aku bahagia dengan hidupku
karena aku hidup dengan semangat untuk selalu berbuat lebih baik lagi

12:56
-280806-

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Itulah masalah kehidupan dan kehidupan dalam permasalahan. Seorang yang hanya memikirkan dan berbuat kebaikan akan sangat berharga arti pengalaman atau wasiat dari kehidupan siapa dan apapun. Semua ini berdasar keyakinan bahwa tiap orangpun tahu bahwa kebaikan adalah inti dari kehidupan.

10:13 AM  
Anonymous Anonymous said...

siapa yang g suka kebaikan ataupun keindahan mas..... entah itu alam sampai bidadari surga yang tersimpan indah d suatu tempat. dimanakah itu?

2:45 AM  

Post a Comment

<< Home