keztin

belum tentu ini benar belum tentu ini kisah nyata belum tentu ini pantas dibaca

Sunday, September 17, 2006

please...

sejak kekasihku mengatakan rencana kepergiannya ke jakarta aku tidak bisa menahan kegalauan hati ini - entah kenapa aku tidak merelakan kepergiannya, walau itu untuk kebaikan dirinya - dulu aku lebih kuat dari saat ini - mungkin karena aku makin mencintaimu atau mungkin hanya karena rasa khawatir dan rasa cemburuku yang makin menggila - aku ingin kekasihku ada disisi bersamaku - karena setelah lebih dari 2 tahun aku masih tak bisa merasakan kehadirannya di tiap detik hidupku, di tiap jejak langkah yang kubuat - aku membayangkan jika kekasihku benar-benar akan pergi, dirinya dan hatinya masih akan menjadi milikku kah?

aku tidak akan merelakan kepergianmu sayang, karena aku ingin dirimu tetap disini bersamaku

-180906-
12:35

2 Comments:

Blogger hendrasaurus said...

hendraz.blogspot.com

11:08 AM  
Blogger hendrasaurus said...

hendraz.blogspot.com

11:09 AM  

Post a Comment

<< Home